Kamis, 30 April 2009

siapakah charlie chaplin??

Charlie chaplin bagi gw adalh orang aneh yang jago banget berpantomim dan berakting (cendeurng nge-badut).. jujur sewaktu gw kecil gw ga mengerti apasih maksud gerakan-gerakan anehnya..

"Charlie chaplin adalah salah satu tokoh paling kreatif dan berpengaruh di era film bisu" menurut kutipan dari wikipedia.com

Mungkin kiprahnya di dunia akting dan hiburan jauh sebelum gw lahir..Aktor yang mempunyai nama lengkap Sir Charles Spencer Chaplin lahir di swiss 16 April 1889. chralie chaplin merupakan tokoh yang akan dikenang selamanya dari masa kemasa karena keunikannya yang melekat.

Why charlie?? gw ga tau sejak kapan menyukai tokoh ini.. waktu itu gw lagi liburan di bali jalan2 kesalah satu toko dan gw menemukan kaos cartoon bergambar Sir Charlie Chaplin.. because it is cool gw beli deh.. setiap gw pake kaos itu gw merasa lucu , konyol, dan org memandang diri gw sebagai Chaplin.. makanya gw pengen banget kenal lebih jauh sama tokoh yang satu ini.

Gw pengen banget nonton fil-filmnya chaplin, dari artikel yg gw dapet 2 film terakhirnya chaplin" a king in newyork" dan "a countess from hongkong". Charlie Chaplin seseorang dengan multi talenta tidak hanya berperan konyol tetapi juga handal dalam membuat skenario dan di sinyalir salah satu karya terakhirnya adalah ilustrasi musik yang diitulis sendiri. he is a legend!!

Tidak ada komentar: